Home

Tulisan ini saya buat bukan untuk membuat orang menjadi pesimis ,namun yang saya alami saya pernah merasa bahwa saya benar-benar yakin akan sesuatu,tapi hasil akhir yang saya dapat tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan dan apa yang saya yakinni.

Saat itu saya mulai gundah,bosan,bete, yahh pokoknya kecewa berat . Tapi saya belajar untuk lebih baik dari sebelumnya…lalu lagi-lagi saya gagal…

Saya merasa bingung apa yang kurang dari usaha saya …berdo’a udah,belajar udah…tapi kok kayaknya yang lain lebih beruntung .Apakah Tuhan memang tidak meyakini saya untuk sukses?

Saya membuang jauh-jauh pemikiran seperti itu, karena pasti Tuhan sayang dengan umatnya.

Sekarang saya mencoba lagi-dan mencoba lagi agar keberhasilan yang memuaskan yang saya inginkan dapat saya genggan erat dan takkan lepas…

to be continue 😀

Leave a Reply

